Bandung Bootcamp 2008

Seperti kita ketahui, pada 2007, tim penyelenggara Indonesia Boot Camp menyelenggarakan Bali Bootcamp. Lalu diadakan lagi Bootcamp dengan lokasi Djogdja. Disusung dengan tema kira-kira "Eksplorasi Kerja & Strategi SEO Top 10 Google dan Yahoo!, Smart Online Business".


Setelah sukses dengan Jogja Bootcamp, sekarang, gilirannya si Kota Kembang alias "Bandung Lautan Api" yang akan menjadi tuan rumah olimpiade Bootcamp. Rencananya akan diselenggarakan pada bulan Agustus aka Bulan Depan. Asyik dong...sebentar lagi...Yup, ditambah dengan para trainer yang tidak usah diragukan lagi kemampuannya. (Ada bung Cosa nggak ya ?)

Nggak ada salahnya jika anda serius atau ingin bergelut dalam dunia Internet Marketing dan SEO untuk mengikuti acara legendaris ini, ya tho? Hanya saja, biaya pendaftarannya yang agak mencekik kantong untuk mahasiswa....mungkin sepadan dengan fasilitas yang ditawarkan (Menginap 5 hari 4 malam), apalagi ilmu yang akan dibagikan nanti.Moga-moga Bandung Bootcamp 2008 tahun ini berjalan dengan lancar...amiiiinnn......


Category Article