Membuat Pesan di Bawah Postingan

Pernahkah postingan anda dikomentari? Pasti pernah...Banyak atau sedikit..jujur, postingan saya sedikit dikomentari. Yah..gak papalah :).Tapi, bagi anda yang merasa sudah bekerja keras untuk membuat postingan tapi sama-sekali tidak atau baru sedikit dikomentari, saya punya solusinya untuk orang-orang yg suka "pergi tanpa meninggalkan jejak".Istilah krennya datang sudah dibaca, pulang tidak dikomentari....hihihi :D

Nha, trik ini aku diinspirasikan oleh blogmenjerit.Coba baca salah satu postingannya. At the end of the movie post, anda pasti akan menemukan
pesan yang berbunyi seperti ini:

Komen lah setap kali membaca mana-mana postingan, biarkan penulis berasa sedikit dihargai
Pesan seperti itu juga ada di bawah postingan saya.
Mau buat yang seperti punya saya juga, silahkan itu trik ini.
1.Buka Dashboard, pilih menu Layout, lalu pilih lagi submenu Edit-HTML.
2.Backup dulu templatenya.
3.Beri tanda centang pada kotak Expand Template Widget.
4.Cari script <p><data:post.body/></p>
5.Lalu tambahkan kode ini di bawahnya
<center><blockquote><font color='#FF6600'><b>Sekali-sekali janganlah lupa untuk memberi komentar terhadap postingan saya. Biarkanlah penulis merasa sedikit dihargai</b></font></blockquote></center>

Catatan:Ganti kode berwarna merah dengan apapun yang anda kehendaki. Misalnya, jangan lupa untuk meninggalkan jejak ya...poko'e terserah anda...

6.Simpan template dan lihat hasilnya :)


Category Article