14 Afiliasi Pilihan yang Patut Dicoba


Kalau kita bertanya pada mbah Google, banyak sekali program afiliasi yang bertebaran di dunia maya. Jenisnya pun bermacam-macam. Contohnya program periklanan, paid review, dan sebagainya. Tapi, berhati-hatilah...karena ada juga lho afiliasi yang ternyata scam (program bohongan). Contohnya adalah Paid to Surf SurfJunky.(Informasi selengkapnya cari tahu disini) .Wah, harus jeli dong. Yup, hal ini harus dilakukan pada zaman yang serba susah ini *wah..kayaknya udah OOT:Out Of Topic :D*


Jadi, untuk mengetahui mana afiliasi yang benar-benar tulen dan mana yang bohongan, mari kita membaca catatan mengenai program afiliasi berikut ini dengan seksama. Kalau perlu, catat ke dalam notepad supaya kalau ingin melihatnya kembali nggak usah bolak balik masuk blog ini...

Afiliasi dengan Metode Paid Review

1.PayPerPost.com - Anda akan dibayar hingga $500 atau kira2 setara dengan 4 jutaan per bulan untuk menuliskan artikel dan review sponsor mereka pada blog anda.

2.SponsoredReview - Salah satu program Paid Review yang dikenal khalayak ramai. Jika anda menuliskan review mengenai produk & layanan advertiser pada website mereka, anda akan dikenakan biaya gaji 35% dari upah transaksi mereka.

3.DayTipper.com - Dapatkan 3 dollar setiap kali anda menulis tips pendek yang anda publikasikan. Cocok untuk pemilik blog bertemakan kesehatan, otomotif, dll.

4.BlogToProfit.com - Anda akan mendapat lebih dari $250 dengan menulis posting-posting baru di blog anda. Tentunya dengan beberapa ketentuan.

5.Blogitive.com - Disini anda akan dibayar mingguan melalui Paypal apabila anda memposting artikel-artikel menarik untuk mereka. Bagus juga untuk blog bertemakan adventure.

6.WordFirm.com - Apakah anda seorang freelance ?(penulis bebas). Jika anda mendaftar afiliasi ini, anda cukup menerbitkan sebuah buku sebagai penulis freelance di rumah dan...earn the money...

7.Squidoo.com - Anda dapat menghasilkan uang dengan menulis blog disini. Anda juga bisa mendonasikan sebagian pendapatan anda ke yayasan amal.

Afiliasi dengan Metode Periklanan

8.Adsense.Google.com -Atau kita sebut saja Google Adsense. Afiliasi ini paling populer diantara semuanya. Nilai klik pada setiap iklannya berkisar antara $0,01 sampai $50, tergantung kata-kuncinya...

9.Chitika.com - Menawarkan 6 jenis periklanan untuk dicocokkan sesuai kebutuhan anda.

10.Text-Link-Ads.com - Anda dapat menolak atau menyetujui link pemasang iklan yang dipasang di blog anda. Mereka akan membayar 60% dari harga setiap text-link yang terjual di blog anda.

11.TribalFusion.com - Mereka menawarkan pembayaran yang dapat dipercaya, teknologi layanan periklanan, account manager yang baik dan ap-tu-det, pelaporan real-time, dengan 55% pembayaran dari hasil iklan untuk anda. Pembayaran harus melewati proses penerimaan pengajuan permintaan pembayaran.

12.ROIRocket.com - Afiliasi ini membantu menyediakan target yang spesifik untuk kebutuhan pemasaran dan periklanan anda.

13.Nuffnang.com.my - Dengan embel-embel "Asia's First Blog Advertising Community" mulai bergerak di bidang periklanan. Sayangnya, afiliasi ini hanya bisa mendukung wilayah Malaysia dan Singapura.

14.Adverlets.com - Sangat mirip dengan Nuffnang, perbedaannya hanya terletak pada embel-embelnya saja "Asia's Better Blog Advertising Network". Dan sekali lagi jangkauannya hanya pada Malaysia dan Singapura

Sumber:Diolah dari kehidupan-reno.blogspot.com


Category Article