Blogger.com Evolution

Pada pukul 11:30, ada sesuatu yang aneh terjadi. Tampilan blogger berubah! Wets, ini bukan pada blogger yang www.blogger.com, tapi pada draft.blogger.com.Ceritanya kayak gini nih...
Siang ini, karena tangan udah gatal :D, akhirnya "nge-net" lagi....Lagi mood buat posting, tapi maunya yang scheduled...jadilah aku melancong ke Tanah Abang draft.blogger.com. Awalnya sih nggak terjadi sesuatu, tapi...begitu aku masuk ke Panel Kontrol-nya, ada yang aneh....
Mau tahu apa yang terjadi dengan bloghosting kesayanganku, baca selengkapnya:okay:....

Pertama,
Tampilan draft.blogger.com berubah..Sekarang, Panel Kontrol-nya memanjang ke bawah
Kedua,
Ada link yang kata-katanya diganti. Sebagai contoh, link Layout yang berada di tab menu sekarang sudah berganti menjadi Tata Letak.

Yak, saya rasa itu saja yang dapat saya tulis...kalau anda melihat suatu perubahan lagi, jangan disimpan di dalam hati, lebih baik beritahu ke saya melalui shoutbox atau comment box.

NB:
Oh ya, sekarang blog ini sudah ada emoticon-nya lho...misalnya kayak gini:music:lalu ini :yawn: ada juga yang ini :snow30:



Category Article