Blogger Nomination Award 2008

Ketika aku terlelap dalam empuknya kasur dengan bekas iler bertebaran, tangan-tangan lincah mereka sudah stand-by untuk menari di atas keyboard. Begitupun dengan pikiran kreatif mereka. Bersiap menerjang rimba dunia maya!
Nama-nama besar dalam dunia internet pasti sudah kita kenal. Lebih tepatnya, yang sedang populer saat ini. Menurut pemikiranku, mereka feat blognya bisa diacungi jempol (ke atas, bukan ke bawah lho :D). Bahkan bisa masuk dalam jajaran pemenang Blogger Award 2008. Kemampuan + jam terbang yang cukup tinggi membuat aku nggak salah memilihnya.

Nggak usah basa-basi. Langsung saja. Dari Jakarta, aku, Istifajar melaporkan :p

Blogger Paling Kreatif

Nasep Dadan Suhendar (http://catalog-tutorial.blogspot.com)
Paling jago ketika berkutat dengan CSS (yg paling aku nggak bisa). Mungkin harusnya mendapatkan gelar 'Pnr'. Kenapa? Karena dia adalah ahli tiru-meniru situs orang lain. Maka gelarnya itu singkatan dari 'Peniru' :D hehehe.

Marzuki Jalil (http://blogmenjerit.com)
Wew! Ada orang Malaysia juga tho di listnya. Iya, dia aku pilih karena kreatif dalam mengedit template/themes. Contohnya, ketika dia mengedit template/themes, pasti setiap minggu selalu ada perubahan yang mencolok.


Blog Paling Informatif

O-Om.com | Agus Ramadhani
Udah nggak usah diragukan lagi! Blog ini emang biangnya blog informatif + edukatif. Selain artikelnya yg mudah dimengerti, cara penyampaiannya terbilang santai. Pokoknya, kalo baca artikelnya o-om.com.....gimana gitu deh :D.

Info-Oke.com | Mymoen
Blog yang baru saja beralih ke mode 'custom domain' ini saya beri nilai 86. Karena informasi dalam setiap artikelnya tidak terlalu 'berat'. Jadi, gampang untuk dicerna. Disamping itu, desain blognya simpel, sehingga loading pagenya cepat. Khususnya bagi yg berkoneksi dial-up.

Blogger Paling Muda

Vandy Rakhmat Pradiktya (http://vandy165.com)
Ck..ck...ck...ternyata blog udah nggak milih-milih sasaran sekarang. Lha wong dia (Vandy) sudah ngeblog sejak SMP. Dan sekarang dia sudah duduk di SMA. Lebih tepatnya SMAN 3 Malang. Dia lahir pada 3 Desember '93 di Surabaya. Dan baru-baru ini memenangkan kontes berhadiah kaos yg diselenggarakan mas Cosa.

Echa (http://cerita-peri.blogspot.com)
Wow! Ternyata ada juga blogger yang lebih muda dari si Vandy itu. Namanya Echa. Tinggal di New York, alias New Yorkakrto Hadiningrat a.k.a Jogjakarta. Diperkirakan sekarang berumur 11 tahun, sama kayak aku. Nah, emang udah terbukti kalo blog itu sudah mulai aktif 'menjerumuskan' anak-anak :D

Blog Tercepat

BayuMukti.com
Kecepatannya kira-kira 300 km/jam :D. Asal sang matahari telah 'kepleset', postingan baru sudah siap disantap *makanan kali..hehehe..*. Blog itu kebanyakan berisi tentang cara mencari uang di internet. Sebagian lagi berceritakan anak SMA tersebut...upss..maksudnya anak kuliahan :D

Sumintar.com
Beuh! Kecepatannya mendekati kecepatan suara :D
Jika anda penyuka artikel SEO (ala teknik 'tangan gatal'), maka haruslah sering sekali mampir ke blog ini. Jika tidak, maka anda akan ketinggalan beberapa postingan. Blog 'Pak Tani' itu memuat artikel cara mencari penghasilan lewat dunia maya. Kadang-kadang diselingi dengan informasi lainnya.

Nah, bagi yang blognya belum kecantum, jangan berpikir bahwa blog anda tidak mempunyai kualitas. Mari kita tumbuhkan semangat ngeblog! Dan mungkin aja blog anda bakal aku masukin dalam daftar Blogger Nomination Award selanjutnya. Oh ya, rencananya event ini akan aku adain setiap 3 bulan sekali.

Catatan : Program 'Blogspot Easter Egg Contest' masih terus berlanjut sampai akhir September. Semangat ya mencarinya....



Category Article