PE-ER : Siapa, Kapan, Dimana, Mengapa dan Bagaimana?

Kembali berselancar dalam dunia maya ;), walaupun dibayangi PR biologi yg jumlahnya seabreg karena sebentar lagi mau liburan. Jumlahnya pun nggak tanggung-tanggung, 2 bab + tugas laporan 2 bahasa ; indonesia & inggris. Maklum, masuk kelas bilingual jadinya begini deh.

Ketika aku sedang mengerjakan PR itu, aku buka-buka internet sebentar untuk cari referensi, sekalian memantau blog ini. Ada komentar dari Mymoen yg masuk ke artikel terbaru waktu itu


Eheum...... Ada oleh2 tuh di blog aq.. Mampir ya.. :D
Menuju ke TeKaPe..!!

Setelah tiba di tujuan dengan selamat lahir batin :D, aku nemuin artikel "Blog dengan PR 10" yang ternyata adalah postingan PR berantai. Baca-baca sebentar ternyata di akhir artikel aku adalah "kesepuluh orang beruntung" yang dihibahkan PR berantai oleh Mymoen.


  1. Istifadjar (aku)

  2. Pencuri kode

  3. Bocah Iseng

  4. TheFachia

  5. Asruldinazis

  6. Frenavit

  7. Aranda R

  8. ndop

  9. Eko Nurhuda

  10. Anang
Sesuai perjanjian, akan saya beritahu "10 Habits About Istifajar"

1. Sejak dahulu kala :D, aku itu mempunyai tabiat pelupa. Misalnya, aku bisa saja lupa PR yang baru saja diberikan tadi pagi. Atau yg lebih aneh, ketika bangun tidur, kadang-kadang aku lupa mimpi 10 menit yg lalu.

2. Aku itu bisa disebut RoadWalker™ atau Penjajal Jalanan. Karena aku pernah berjalan kaki menyusuri jalanan sepanjang 4 km dan diulangi sampai 3 kali. Dan aku sudah mencetak rekor baru yang mengalahkan seniorku, mas Dzofar dengan catatan rekor 10 km. Ed** (censored)

3. Entah kenapa suka sekali dengan yang namanya somay. Terutama pas buka puasa. Dan ditemani segelas dingin es blewah yg segar. Ukh...nggak tega mulut ini hanya meratapinya :D

4. Sudah mencoba peruntungan lewat KlikSaya, Kumpulblogger, PPCIndo dan Panen Iklan. Hasilnya? Dibawah Rp 10.000.... Sekarang mencoba lagi program review pertama di Indonesia, ReviewMu.

5. Kalau tidur di kasur selalu berpindah-pindah tempat. Maksudnya untuk cari bagian yang masih sejuk. Kalau berpindah-pindah tempat, kakiku kadang mendarat darurat di badan adekku yg tidur di sebelahku.

6. Sudah 2 kali merusakkan Flash Disk omku. Keduanya disebabkan tergesek kaki kursi karena port usbnya ada di lantai.

7. Suka menunda-nunda sesuatu sehingga akhirnya kesusahan sendiri.

8. Ketika hari panas apalagi sedang puasa saat ini, paling suka berkumur kumur. Ingat! Kumur-kumur, bukan minum. Tapi dulu pernah air kerannya diberi kaporit jadi sensasi berkumur-kumur sedikit terganggu.

9. Memiliki dompet yg isinya Rp 1000-an semua :D

10. Menulis artikel ini pun membutuhkan 2 jam. Bisa dibayangkan kan betapa lambatnya otak saya ini..hehehe...

Fiuuuhh...akhirnya selesai juga ngerjain PR-nya...jari-jari udah pegel. Dan sesuai ketentuan tentang PR berantai ini, akan saya infaq-kan ke 10 blogger beruntung. Inilah mereka....

1. Vandy
2. Info-Oke
3. Pranajaya
4. Andmarsan
5. Roni Pascal
6. KlikFan
7. Andry-Bloggers
8. Nyahoo
9. Edittag
10. Celotehan

Yang menerima PR dilarang untuk menyontek atau copas dari blog lain. Nha, silahkan dikerjakan ya....

Hampir lupa..ini dia syaratnya:

1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.


Category Article