Free Promotion in IklanBarisGratis.info

Promosi memang suatu keharusan yang dilakukan blogger ketika mendalangi sebuah blog. Mengintip pribahasa "Banyak jalan menuju Roma", promosi demikian halnya seperti pribahasa itu. Bagi yang memiliki modal, bisa menjadi advertiser pada sebuah program paid review. Contohnya ReviewMu, program paid review pertama di Indonesia yang baru-baru ini diluncurkan. Ada juga cara yang unik. Bagi anda yang setiap hari berkendara dan sering terjebak macet, tempelkanlah sebuah stiker bertuliskan judul dan URL blog anda :D. Mungkin banyak orang yang melihat stiker tersebut lalu membuka blog anda. Dan traffic blog anda dapat meningkat sedikit demi sedikit.


Cara lainnya yaitu menjadi advertiser di sebuah program PPC. Karena banyaknya blog yang memasang skrip iklan, peluang traffic menambah bisa tercapai. Namun bagi saya, anda ataupun mereka yang tidak punya modal menjadi advertiser, hal ini tidak perlu dikhawatirkan. Situs IklanBarisGratis.info bisa dibilang solusinya. Dari nama domainnya, sudah diketahui kalau situs itu bisa memuat iklan baris dalam bentuk artikel secara gratis.

Dari halaman "About"-nya, tertulis kalau situs itu adalah bagian dari jaringan situs Cosaaranda.com, yang sudah dipercaya banyak blogger tanah air. Akh, saya pun rasanya sudah percaya kualitas IklanBarisGratis.info itu. Jadi, tunggu apa lagi? Segera buat sebuah iklan baris tentang blog anda. Tanpa registrasi dan gratis.

Catatan : Daku sudah mengiklankan blog ini ke IklanBarisGratis.info. Lihat contohnya di sini...


Category Article