BabaStudio.com = Web Consultant Ideal

Entah kenapa hari ini saya ingin menulis tentang bagaimana seharusnya sebuah web consultant jika dibandingkan dengan advertising consultant. Saya cari-cari sebentar di Google dan membaca artikel orang lain, maka saya ambil contoh Baba Studio sebagai web consultant ideal menurut saya. Memang tidak terlalu sempurna, karena dari dulu kita kenal pepatah "Tiada Gading yang Tak Retak", namun saya ambil saja karena sebenarnya sudah memenuhi kriteria ideal bagi saya.


Untuk soal pelayanan, Baba Studio tidak terlalu menitik-beratkan di bidang web consultant, tapi juga di bidang pengenalan komputer, internet marketing, juga pembelajaran Dreamweaver. Beberapa buku juga pernah dihasilkan lembaga ini, diantaranya : Kiat Praktis Menjadi Webmaster Profesional, 60 Efek Animasi Spektakuler dengan Flash dan beberapa lainnya yang menjadi best-seller (yang paling banyak dibeli).

Di Baba Studio, hasil "buah tangan" pelajarnya memang nggak main-main. Ada yang membuat situs yang Full Flash, CD interaktif dan yang paling saya suka adalah aplikasi perangkat ajar IPS. Tertarik menjajal Baba Studio? Silahkan lihat bagian program dan biaya. Jika anda sudah menentukan kelas apa yang akan anda ambil, silahkan melakukan pendaftaran online.

Psstt...setelah saya telusuri ternyata pendaftaran online sudah termasuk sewa 1 nama domain setahun beserta hostingnya. Untung khan :D


Category Article