'Memaksa' dengan Dalih 'Donasi'

Beuh, entah kenapa dan sudah berapa lama badan ini rasanya panas-dingin nggak karuan. Namun rasanya daku ingin menulis di blog ini. Kunyalakan komputerku, langsung saja mengklik ikon rubah merah (Firefox) setelah booting selesai. Daku pun singgah ke sebuah blog yang isinya hanya link semua. Ditambah lagi setelah daku selidiki pemilik blog itu melakukan cara yang curang agar pengunjung mengklik iklannya.
Penasaran lanjutannya? Yuk klik link 'Selengkapnya' :D
Siapapun yang mempunyai akses menuju dunia maya mempunyai peluang untuk mencari recehan dollar. Baik itu pasang iklan, menulis review atau bekerja sebagai freelance. Semua itu akan berbuah manis walaupun anda harus kerja keras menaikkan trafik, namun sebanding kok. Akh, rasanya daku teringat kata-kata Thomas Carlyle yang kira-kira seperti ini : Seseorang yang berusaha akan membuat kemajuan walaupun berada di jalan yang kasar. Sedangkan seseorang yang tidak berusaha tidak akan membuat kemajuan walaupun berada di jalan yang mulus.

Namun sayang, demi mendapatkan recehan dollar tersebut segelintir orang berbuat licik. Inilah yang kita semua tidak suka. Ya tho. Dan baru sekali ini daku melihat perbuatan curang seorang blogger yang sudah jauh melanggar TOS (Terms of Service a.k.a Peraturan Layanan). Yah, demi sebuah keadilan maka saya akan berikan screenshot mengenal perbuatan licik tersebut


Klik untuk memperbesar
Title dan URL blog itu sengaja saya samarkan
untuk privasi 


GUBRAAAAAKKK!!!!!!!

Sumber : PPCIndo


Category Article