No Update, Why?

Nggak ada artikel baru, nggak ada komentar yang terbalas, nggak menukar link, dan semacamnya.... Akh, rupanya blog ini telah terlantar melawan kejamnya dunia maya sejak 2 atau 3 minggu yang lalu.

Ada apa sih dek?
Ah, biasa aja. "Hiatus" berkepanjangan menjelang ulangan.

Lho, kok bisa berkepanjangan?
Haha, soalnya saya diserang PR bertubi-tubi sebelum ulangan yang sebenarnya bisa dikerjakan minggu lalu.

Kenapa nggak dikerjain cepet-cepet?
Karena waktu saya kebanyakan dipake buat bengong di depan monitor.

Yah, coba adek cepet-cepet ngerjain. Pasti ada waktu buat ngeblog
Namanya juga lupa :D. Ingat, lupa adalah sesuatu yang harus disyukuri. Maka itu lupa ngeblog juga patut disyukuri :D

Ngawur kamu! Yang namanya ngeblog asal ada ide lebih baik diposting aja.
Betul juga yah

Kembali ke persoalan, jadi kenapa kamu nggak bisa ngeblog?
Oke, itu salah saya karena nggak bisa mengatur waktu.

Sudah-sudah! Saya sudah kena kick, lebih baik dihentika saja. Makin dilanjutkan malah saya yang makin sengsara menjawabnya :D

Dan...ternyata benar. Itu hanya mimpi siang bolong tidur siang kemarin :))


Category Article