Informasi : Gudang-HTML Sedikit Putar Haluan

Bagi anda yang sering berkunjung ke blog ini, mungkin dalam beberapa hari terakhir sepertinya ada sedikit perubahan dari Gudang-HTML.Coba tebak apa yang berbeda?yak benar...ada perbedaan tema pada 2 posting terakhir (Draft.Blogger.com Evolution & Kumpulan Logo-Logo Google) .Pada postingan yang terakhir, saya memberikan post berisi obrolan ringan seputar internet. Padahal, blog ini sejak awalnya sudah saya fokuskan terhadap tutorial-tutorial blogging di blogspot.Title blog ini pun sudah saya tulis "Goedang Ha-Te-Em-El" (baca:Gudang-HTML), yang berart blog ini isinya penuh dengan tutorial yang menyangkut HTML, dan sebangsanya :D...Namun, entah kenapa kok saya tiba-tiba ingin ingin mempunyai blog seperti kolom-tutorial.blogspot.com dan www.o-om.com yang walaupun dicap sebagai Blog Tutorial, namun masih memposting aneka obrolan ringan seputar internet, sampai opini-opini mereka.

Intinya....kalau ada rakyatku teman-teman yang menanyakan apakah blog ini akan putar haluan?....Mungkin jawabannya "Ya"..akan tetapi, nggak bener2 putar haluan, cuma beberapa derajat saja. Tutorial-tutorial ngeblog akan tetap saya prioritaskan, karena selain URL sudah saya set ke "http://gudang-html.blogspot.com", membuat blog bertema tutorial ngeblog adalah merupakan cita-cita saya *halah*, tentunya nggak semua artikelnya tutorial melulu.Jadi, jangan heran ya kalau pada postingan selanjutnya ada beberapa artikel opini yang khas gaya bahasa saya :p

Jadi, title blog Goedang Ha-Te-Em-El telah saya ganti menjadi Indo-Logger agar tidak terlalu berkesan bahwa blog ini full-blogging-tutorial....
Nah, sekarang anda yang memberi tanggapan ;)


Category Article