Blogspot Easter Egg Contest

Mulai saat ini, pasang mata di situs http://blogger.com.

Kenapa sih?
Soalnya aku lagi ngadain kontes untuk menebak apa easter egg di Blogger (situsnya). Ya, easter egg yang aku temukan ini berawal dari ketidak-sengajaan ketika salah menuliskan ekstensi domain (contohnya .net, .info). Pas aku menuju ke URL yang salah itu, aku malah di-redirect ke salah satu homepage Google Indonesia. Ahuy! Terlintas sejenak di kepala mau membuat kontes menebak apa easter egg yang aku temukan tersebut.

Berdasarkan petunjuk dari teks yang ditebalkan di atas itu, silahkan mencari easter egg yang dimaksud. Tapi, tenang saja. Yang namanya kontes pasti ada hadiah-nya. Rincian hadiahnya sebagai berikut

Pemenang Pertama : Gratis pasang iklan di area "Pak Lusi"
Pemenang Kedua : Pasang iklan di area "Pak Anne" secara gratis
Pemenang Ketiga : Pasang iklan di area "Pak Eko" gratis juga

Kesemua keterangan hadiah dapat dilihat disini. Oh ya, semua pemenang dibolehkan memasang iklan di area yg telah ditentukan selama 1 Bulan. (terhitung sampai akhir September).

Nah, bagi yang menemukan easter egg-nya, diharapkan dikirim ke email istifajar@o-om.com dengan contoh isian sebagai berikut

Nama : .......
Blog/Situs : .......
Deskripsi Easter Egg : Deskripsi easter egg yang anda temukan. Dan harus ditambahkan dengan screenshoot untuk menjamin pembuktian.

Selamat memasang mata :). Auh, mandi dulu ahh......

Bagi yg belom tahu apa itu easter egg bisa cari tahu disini

Catatan : Sampai saat ini, sudah ada 2 kali ralat pada artikel ini...


Category Article